oleh

Kapolres Majalengka Terima Kunjungan Silaturahmi Terkait Penyaluran Bansos Dari Yayasan Buddha Tzu Chi Bandung

Berita Polresta Majalengka–, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda didampingi Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi terima kunjungan Silaturahmi dari Yayasan Buddha Tzu Chi Bandung dalam rangka penyerahan bantuan sosial berupa sembako untuk masyarakat yang terdampak dari Wabah Covid-19, Rabu (30/3/2021).

Ketua Yayasan Budha Tzu Chi Bandung, Mardius mengatakan bahwa pemberian bantuan sembako berupa beras dan masker ini sebagai bentuk kepedulian bersama untuk membantu mereka yang perlu dibantu, khususnya masyarakat yang terdampak dari Wabah Corona yang mengakibatkan pendapatan ekonomi menurun.

“Mudah-mudah bantuan ini bisa sedikit membantu masyarat, kami harapkan juga bagi masyarakat lain yang merasa mampu bisa ikut andil membantu yang perlu dibantu, terima kasih juga untuk Polres Majalengka yang sudah terlibat dalam kegiatan kali ini, semoga kita semua dijauhkan dari segala musibah” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda An. Masyarakat Kabupaten Majalengka menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada pihak Yayasan Budha Tzu Chi Bandung yang sudah bekerjasama dengan penuh kepedulian untuk memberikan bantuan sosial ini.

Teknis pembagian Bansos dari Yayasan Budha Tzu Chi Bandung sebanyak 57 Paket Sembako akan disalurkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran untuk masyarakat yang belum mendapat bantuan dari pemerintah dan Bansos tersebut Insyaallah tepat Sasaran bagi masyarakat yang membutuhkannya, ungkap Kapolres.

Melalui kesempatan ini juga, Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dirumah, selalu peduli kesehatan diri dan keluarga dan terus mematuhi peraturan yang diterapkan pemerintah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (covid-19). Tutup Kapolres AKBP Syamsul Huda.

Penyerahan Bansos melalui Kupon berupa beras sebanyak 570 kg terdiri dari 57 Paket sebarat 10 Kg dan 57 Pcs Masker masing masing Paket, secara simbolis diterima langsung oleh Kasat Binmas yang nantinya akan disalurkan ke Masyarakat oleh Bhabinkmatibmas Polsek Jajaran.(Jp)

News Feed