oleh

Kapolsek Cikijing Turun Langsung Laksanakan Sosialisasi Penerimaan Polri TA 2021 Disekolah

Berita Polres Majalengka,– Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Kompol Toto Sumarto bersama Kanit Lantas II Polsek Cikijing Aipda Ade Deni Heryanto melaksanakan sosialisasi Penerimaan Polri TA 2021 di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) PUI Cikijing Kabupaten Majalengka, Sabtu (27/03/2021).

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto menyampaikan “dengan kegiatan sosialisasi ini diharapkan masyarakat mengerti bahwa perekrutan tersebut tidak dipungut biaya melainkan gratis”ucap Kapolsek.

Kegiatan sosialisasi ini di harapkan bisa memberikan informasi sehingga orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya menjadi anggota Polri bisa mengarahkan atau membimbing untuk mempersiapakan diri dari sekarang baik fisik, mental maupun administrasi yang dibutuhkan, Imbuhnya.

“ Sosialisasi ini juga bertujuan untuk menjaring animo dan peminat sebanyak mungkin dari masyarakat bagi yang memenuhi syarat untuk menjadi anggota Polri dan bisa buka melalui Pedantaran online melalui website penerimaan.polri.go.id ,” Tutup Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto.(Jp)

News Feed