oleh

Kapolsek Jatiwangi Pimpin Langsung Kawal Pelaksanaan Test Swab Karyawan Surya Toserba

Berita polres Majalengka–, Pagi tadi Puluhan Karyawan Surya Toserba Jatiwangi ikuti Test Swab di halaman parkir Surya Toserba Jatiwangi di kawal ketat oleh anggota Polsek Jatiwangi dan unsur Muspika lainnya di Pimpin Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka KOMPOL Asep S Fiqih, Senin (15/03/2021).

Sebelum melaksanakan Test Swab terlebih dahulu laksananakan pengecekan sarana protokol kesehatan seperti alat cuci tangan, alat pendeteksi suhu, tanda distancing pada antrian di tempat kasir dan sarana publik addres lainnya serta Anggota Polsek Jatiwangi Polres Majalengka patroli ke lingkungan surya toserba guna menghimbau tentang pencegahan penyebaran wabah Covid 19.

Selain dari pada itu Test Swab yang di laksanakan kepada seluruh Karyawan Surya Toserba Jatiwangi sebanyak 89 Orang dengan hasil 87 Orang dinyatakan Negatif dan 2 Orang dinyatakan Reaktif serta saat ini kedua karyawan tersebut laksanakan Isolasi mandiri selama 14 Hari.

Di tempat yang berbeda Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda Melalui Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S. Fiqih Mengatakan” Test swab merupakan salah satu bentuk rangkaian pelaksanaan Protokol kesehatan yang harus di patuhi guna mencegah penyebaran wabah covid 19 serta dalam pelaksanaanya di tengah tengah kegiatan tersebut wajib hadir unsur Kepolisian serta muspika lainnya guna memberikan rasa aman dan nyaman.(rd)

News Feed