oleh

Kapolsek Kertajati Didampingi Bhabinkamtibmas Berikan Santunan Dan Bantuan Alquran Kepada Majelis Iqro

Berita Polres Majalengka–, Kapolsek Kertajati Polres Majalengka IPTU Yayat Hidayat didampingi Bhabinkamtibmas Desa Pakuberem Bripka Dedi Ibnu memberikan santunan dan bantuan berupa Al – Quran, I’qra kepada pondok pesantren Majelis Iqro bertempat di Desa Pakubeureum Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, Rabu (17/3/2021).

Bantuan yang diberikan Kapolsek Kertajati bersama Bripka Dedi Ibnu tersebut langsung diterima oleh Ketua Majelis Iqro Abu Achmad Amir Syarifudin di Pondok pesantren Majelis Iqro Desa Pakubeureum Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kertajati IPTU Yayat Hidayat mengatakan Pemberian Santunan Serta Sumbangan 10 Al-Quran dari hasil Patungan para anggota bhabinkamtibmas Polsek Kertajati yang bersumber dari Sarana Kontak Bhabinkamtibmas.

IPTU Yayat Hidayat juga mengatakan pemeberian bantuan ini dilakukan bukan untuk membuatnya popular. Dia punya harapan agar Al – Quran, I’qra tersebut dapat membantu santri yang ada di ponpes Majelis Iqro, terutama yang masih dalam tahap belajar.

“Semoga hubungan silaturahmi antara anggota Polri, khususnya bhabinkamtibmas dengan ulama dan tokoh agama bisa terjaga dengan baik,” Ungkap Kapolsek Kertajati IPTU Yayat Hidayat.

Apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati ini mendapat sambutan baik dari Ketua pengurus Ponpes Majelis Iqro Abu Achmad Amir Syarifudin “Kami terima kasih kepada bapak, sudah perhatian kepada anak – anak kami. Semoga jadi ladang pahala untuk Bhabinkamtibmas dan Kapolsek Kertajati.” katanya.

Selain itu, Kapolsek menambahkan, hal ini merupakan nasihat dari bapak Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda yang selalu melekat di hatinya. “Kapolres selalu berpesan kepada anggotanya untuk bersedekah pada setiap kesempatan untuk bantu sesama. Insya Allah perbuatan baik akan dibalas oleh Tuhan YME di surga,” imbuhnya.(rd)

News Feed