oleh

Patroli Dialogis Polsek Kadipaten Himbau Warga Agar Tetap Patuhi Prokes Guna Pencegahan Covid-19

Berita Polres Majalengka–, Demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka, melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan masyarakat Binaanya di Desa dan Kecamatan Kadilaten Kabupaten Majalengka, Senin (15/3/2021).

Tempat nongkrong warga merupakan menjadi salah satu sasaran patroli sambang, oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka karena sering menjadi ajang berkumpul masyarakat dan rawan terjadi gesekan serta tidak mematuhi protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dengan humanis menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat binaannya agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar, apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera lapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek.

”Selalu waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan dan langsung lapor ke Polsek, serta selalu patuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus corona,” pesan AIPTU Dedi Bidarso.

Terpisah Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto mengatakan bahwa Patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, juga menyampaikan Prokes dimasa Pandemi Covid-19.

” Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya bagi karyawan maupun masyarakat sekitarnya,” Tukas Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto.(rd)

News Feed