oleh

Sebagai Bentuk Sosialisasi, Kapolsek Sukahaji Bersama Anggota Lakukan Pemasangan Spanduk Penerimaan Anggota Polri

Berita Polres Majalengka,– Ada kabar gembira bagi anda yang ingin mendaftarkan dirinya menjadi anggota kepolisian negara republik Indonesia (POLRI).
Kapolsek dan Wakapolsek Polsek Sukahaji melaksanakan pemasangan spanduk penerimaan POLRI tahun anggaran 2021, Minggu (28/3/2021) pagi.

Pemasangan spanduk ini dilakukan sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat tentang penerimaan POLRI yang dilakukan ditempat strategis di depan Mako Polsek Sukahaji, agar dapat mengetahui dan mengerti bahwa telah dibuka penerimaan POLRI tahun ini.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi mengatakan bahwa “dengan dipasangnya spanduk ini harapannya agar masyarakat dapat melihat dan mengetahui penerimaan POLRI tahun anggaran 2021dari tingkat taruna Akpol, Bintara dan tamtama polri dan bagi masyarakat yang putra dan putrinya yang ingin mendaftar agar mempersiapkan diri” ungkap Kapolsek.

Penerimaan Anggota Polri mengedepankan prinsip BETAH (bersih, transparan, Akuntabel, dan humanis), “ingat, pendaftaran tidak dipungut biaya, atau gratis, “Jadi jangan ada yang percaya dengan seseorang yang menawarkan diri bisa membantu kelulusan”, bila ada yang demikian silahkan Laporkan kepada kami, Pungkas Kapolsek AKP Dadang Supriadi.(Rd)

News Feed