oleh

Wujud Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Briptu Inten Bantu Masyarakat Bangun SPAL

Berita polres Majalengka–, Bhabinkamtibmas tak hanya dituntut untuk menjaga kondisi di wilayah binaanya, tapi mereka juga harus memiliki kepedulian terhadap masyarakat.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Briptu Inten Rihhadatul ‘Aisy yang membantu warganya membangun SPAL ( Saluran pembuangan air Limbah ) , Selasa (30/3/2021).

Ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. “Dengan membantu membangun spal , maka terjalin keakraban dan kedekatan antara masyarakat dengan Polisi”, ucap Briptu Briptu Inten.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriyadi mengatakan “Ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan turut membantu pekerjaan warga, maka warga akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga kamtibmas di lingkungan, serta akan mudah mendapatkan informasi guna ditindak lanjuti” ujar Kapolsek.

“Selain membantu masyarakat, setiap personil Bhabinkamtibmas juga diminta untuk memberikan himbauan kepada warga meningkatkan kewaspadaan serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sewaktu – waktu”, tambah Kapolsek.

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji juga memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada Warga masyarakat Binaannya agar selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19. Ungkapnya.(rd)

News Feed