Sukses,sebanyak  8.968 Warga  Ikuti Gerai Vaksin Presisi di Polres Tasikmalaya Kota

Berita Polres TasKot –  Agar terciptanya Herd Imunnity (kekebalan kelompok) dalam mengatasi  pandemi Covid-19, pemerintah terus menggalakan vaksinasi bagi masyarakat secara gratis.  Gerai  vaksin Presisi dalam rangka Hari Bhayangkara dilakukan oleh Polres Tasikmalaya Kota dari tanggal 5 Juli sampai dengan 20 Juli 2021.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan SH SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Tasikmalaya Kota, AKP Agung Tri Poerbowo  SIK mengatakan, Gerai Vaksin Presisi  yang dilaksanakan pihaknya merupakan program pelayanan Polri kepada masyarakat  untuk mempercepat penanganan pandemi Covid-19.

”Syukur alhamdulillah Gerai Vaksin Presisi dalam rangka Hari Bhayangkara yang dilaksanakan dari tanggal 5 Juli 2021 sampai 20 Juli 2021 berjalan lancar dan mendapat apresiasi masyarakat ,terbukti sebanyak 8.968 warga dari semua kalangan mendatangi  Mapolres Tasikmalaya Kota untuk mengikuti Vaksinasi tahap pertama.,” Ujarnya

Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi  selama 2 Minggu ini dilaksanakan oleh  Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes ) Polres Tasikmalaya Kota,sehingga jumlah rata rata tiap hari  melayani 500 orang untuk mengimbangi tenaga medis yang ada.

“Luarbiasa  antusiasme warga untuk   divaksin sangat tinggi di Kota Tasikmalaya, warga  rela antri dengan tertib mentaati protokol kesehatan dengan mengikuti arahan dari petugas yang sudah disiapkan.  Yang mengikuti vaksinasi ini tidak hanya berasal dari wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota saja ,tetapi dari luar Tasikmalaya ,karena persyaratan cukup membawa KTP asli saja,” terangnya.

“Kapolres Tasikmalaya Kota berencana melanjutkan   Gerai Vaksin Presisi ini  dengan meluncurkan 2 unit kendaraan dinas yang telah dimodifikasi untuk pelaksanaan vaksinasi, lengkap dengan Dokter dan Tenaga Medis akan   door to door menyambangi  warga di  Kelurahan dan Desa desa yang ada di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota guna mensukseskan   Program  vaksinasi Nasional ,” sambungnya. (HumasTasKot) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten