oleh

Sinergitas TNI-Polri Gelar Gerai Vaksin Presisi di Pesantren Al-Urwatul Wustha di Kecamatan Mangkubumi

Berita Kota Tasikmalaya— Gerai Vaksin Presisi Sinergitas TNI-Polri dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Urwatul Wustha Kampung Gunung Kondang Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Senin (01/11/21).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Mangkubumi IPTU Hartono, SH. mengatakan bahwa Sinergitas TNI-Polri dalam rangka mendukung Program Percepatan Vaksinasi, “Kegiatan ini bertujuan mengoptimalkan pengendalian penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Mangkubumi,” ungkapnya.

“Sampai siang ini telah tervaksin sekitar 300 orang santri dan masyarakat sekitar dan terus bertambah, mudah-mudahan mencapai target,” tambahnya.

Ketua BLK Ponpes Al-Urwatul Wustha Ustadz Nandang Ali Nurjaman, S.Pd.I., M.Pd. mengucapkan terimakasih dengan pelaksanaan Vaksinasi di tempatnya, “Alhamdulilah santri dan masyarakat sekitar Ponpes telah melaksanakan Vaksinasi, terimakasih Polres Tasikmalaya Kota yang telah mempasilitasi kegiatan ini,” ujarnya.

Program Percepatan Vaksinasi berjalan dengan sukses kolaborasi dengan stakeholders mulai dari TNI-Polri, Unsur Pemerintah Daerah, Tokoh Masyarakat Kecamatan Mangkubumi dan Tim Vaksinator dari Polres Tasikmalaya Kota. (Hms)

News Feed