Swab Test Covid 19 Masif Di Halaman Kantor Kecamatan Cijeungjing

Berita, Ciamis – Pelaksanaan masif swab test Covid-19 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (5/09/2020)

Pelaksanan Swab test masif  dihadiri Kapolsek Cijeungjing atau yang mewakilinya, Koramil Cijeungjing atau yang mewakilinya,hadir Camat Cijeungjing, Endang S.ip, Kepala Puskesmas Cijeungjing, dr.Asep, dan Kepala Puskesmas Handapherang Hamlan, Serta Team Surveilans Dinas Kesehatan Kabupaten Ciamis.

Camat Cijeungjing Endang .S.ip., mengatakan,” pelaksanaan kegiatan swab tes masal ini dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan. Dimana para peserta yang mengikuti tes diwajibkan menggunakan masker, serta menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan.

“Selama kegiatan, mereka yang mengikuti swab tes tertib menerapkan protokol kesehatan yang 3M. Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun diair mengalir,” katanya.

para peserta yang mengikuti swab tes ini dapat mensosialisasikan kembali kepada keluarga dan orang disekitarnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang 3M ditengah pandemi Covid-19. “Semoga masyarakat dapat disiplin menerapkan protokol kesehatan, sehingga dapat membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” harapnya

Jurnalis   :  Jepri No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten