oleh

Upaya Pertahankan Level 1, Polres Banjar bersama Dinkes Kembali Gelar Vaksinasi Melalui DKM Bergerak dan Jebol Vaksin

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Dalam upaya Mempertahankan status Kota Banjar Level 1, Polres Banjar bersama Dinkes dan Instansi terkait kembali menggelar Vaksinasi melalui DKM Bergerak dan Jebol Vaksin yang dilaksanakan tadi malam (25/10).

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid DKM Al Amanah yang beralamat di Dusun Sukamaju Rt 002/04 Desa Mulyasari Kec Pataruman Kota Banjar tersebut dihadiri oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si., Waka Polres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana. A.Md., Kabid Yankes dan SDK Rustono, S.Km., MM, Kapolsek Pataruman Iptu Maman Suherman, Kasat Binmas polres Banjar : IPTU M.Atang Efendi, Kasat Intelkam Polres Banjar : Iptu Ahmad Daryatmo. S.Ip.,M.M., Team Vaksinator PKM Pataruman 3, Kepala Desa Mulyasari : Wawan Gunawan, Anggota Polres Banjar , Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, dan Ketua , Pengurus ,serta jemaah DKM Al Amanah.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan Kota Banjar kini memasuki level 1 ini bukan akhir dari perjuangan ini adalah awal kita memasuki kehidupan kenormalan baru, bahwa normal itu prokes 5M, 3T, dan vaksin.

“Aktivitas bisa dilaksanakan tetapi dgn aturan dan batasan sebagaimana prokes.
Yang perlu diantisipasi adalah gelombang ketiga covid yg disebabkan oleh kelengahan kita dalam prokes karena berpikir bahwa pandemi telah usai” kata Kapolres Banjar.

Menurut data yang dikumpulkan Kegiatan DKM Bergerak tersebut mengahdirkan 34 Orang, yang berhasil divaksin sebanyak 30 Orang dengan jumlah Dosis ke-1 sebanyak 24 Orang dan Dosis ke-2 sebanyak 6 Orang, sedangkan yang ditunda sebanyak 4 Orang.

News Feed