Usai Dilantik Jadi Ketua, Nofel Saleh Hilabi Bakal Renovasi Kantor DPD II Golkar Kota Bekasi

Berita Kota Bekasi—Nofel Saleh Hilabi mengaku telah menyiapkan beberapa hal terkait rencananya untuk memajukan Partai Golkar Kota Bekasi.

Meski jabatan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi masih menjadi sengketa antara Ade Puspitasari dan Nofel Saleh Hilabi, namun Sekretaris DPD Partai Golkar Machrul Falaq mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan beberap hal kedepannya. “Kami sudah menyiapkan beberapa hal kedepannya,” kata Machrul belum lama ini.

Machrul Falaq mengatakan, setelah Nofel Saleh Hilabi dilantik menjadi Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, pihaknya akan merenovasi kantor Golkar Kota Bekasi.

“Yang pertama pasti sebagai representatif Golkar Kota Bekasi, kami akan merenovasi kantor Golkar, terus melakukan konsolidasi dari tingkat RW hingga Kecamatan untuk kemenangan Airlangga Hartarto dan beberapa program yang sedang disiapkan,” ujar Machrul.

Seperti diketahui, Jabatan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi masih menjadi sengketa. Menurut kubu Ade Puspitasari, mereka lah yang memenangkan itu. Hal ini dibuktikan dengan keluarnya SK oleh Plt Ketua Golkar Jawa Barat.

Namun menurut kubu Nofel Saleh Hilabi, SK tersebut tidak sah dan kini jabatan Ketua Partai Golkar Kota Bekasi masih dibicarakan di tingkat Mahkama Partai.

Golkar Kota Bekasi melakukan Musda pemilihan Ketua pada 29 Oktober lalu. Musda V di Graha Bintang, Mustika Jaya tanggal 29 Oktober 2021 memenangkan Ade Puspitasari. Sedangkan Musda di Hotel Horison pada tanggal yang sama memenangkan Nofel Saleh Hilabi.

“Kami meyakini Musda V Kota Bekasi yg di gelar di Hotel Horison pada tgl 21 Oktober 2021 dilaksanakan sesuai amanat AD/ART. Peserta Musda V Kota Bekasi memilih Nofel Saleh Hilabi secara aklamasi menjadi Ketua DPD Partai Golkar periode 2021-2025,” kata fungsionaris partai Golkar.(k.tp/JKS) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten