oleh

Wabup Yana Konsisten Ikuti Kegiatan Subuhan Berjamaah Bareng BSGC Ciamis

Berita Kab.Ciamis— – Wakil Bupati (Wabup) Ciamis Yana D Putra secara konsisten terus hadir membersamai para biker yang terkumpul dalam Biker subuhan Galuh Ciamis (BSGC) untuk melakukan kegiatan subuhan berjamaah.

Tempat subuhan berjamaah kali ini dilakukan di Masjid Abdul Hamid Desa Kertabumi Cijeungjing,Minggu (11/10/2020).

Wabup Yana berangkat ke lokasi dengan mengendarai motor dari kediamannya di Rumah Dinas Wabup Ciamis Jln KH Ahmad Dahlan.

Kegiatan Subuhan berjamaah yang dilakukan merupakan ke-69 kalinya yang secara rutin dilakukan setiap minggunya.

Dalam kegiatan tersebut Wabup Yana menyampaikan apresiasi atas ke-istiqomahan BSGC Ciamis dalam meramaikan masjid-masjid di Ciamis.

“Patut diapresiasi atas kiprah BSGC yang terus istiqomah melaksanakan subuhan berjamaah dari mesjid ke mesjid di Kabupaten Ciamis,” ungkapnya.

Selain itu, Wabup Yana juga mensosialisasikan penerapan 3M sebagai upaya pencegana dini COVID-19.

“Sebagai upaya pencegahan dini COVID-19 diharapkan masyarakat menerapkan perilaku 3M dengan disiplin memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta budayakan PHBS,” imbuhnya.

Di masa pandemi kita harus tetap kreatif mengupayakan potensi-potensi untuk terus berikhtiar, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Saya himbau masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam aktifitas kesehariannya,” tutupnya.

Pada kegiatan tersebut juga dilangsungkan penyerahan santunan yang diberikan kepada anak yatim/piatu yang tinggal di Desa Kertabumi secara langsung oleh Wabup Yana (jepri) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten