oleh

Wakil Walikota bekasi senam bersama sekaligus tinjau bazar umkm

Berita KOTA BEKASI – Mengawali akhir pekan, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dengan didampingi istri Wiwiek Hargono memenuhi undangan senam bersama warga RW 04 Kota Baru, sekaligus Tinjau bazar umkm rw 04 Kota Baru Kecamatan Bekasi Barat, Minggu (26/12/2021).

Turut hadir mengikuti senam dan meninjau Bazar umkm, dewan dari fraksi PDI Perjuangan Ahmad Faisal beserta tokoh masyarakat, setelah melaksanakan senam, pria yang kerap disapa Mas Tri memberikan give away kepada peserta senam yang paling aktif dan paling heboh, warga tampak terlihat senang atas pemberian tersebut.

Usai melakukan senam, Mas Tri didampingi istri lanjut meninjau bazar umkm yang lokasinya tidak jauh dari lokasi senam tersebut, dalam peninjauannya Mas Tri dan Wiwiek seakan antusias saat membeli produk umkm tersebut.

Tri juga menyampaikan sangat mengapresiasi kepada para pelaku umkm yang ada di bazar umkm, hal tersebut dapat membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat ditengah pandemi, Tri juga mengapresiasi atas kekompakan masyarakat, Tri juga mengatakan hasil produk umkm warga RW 04 selain enak, kemasannya juga bagus.

“saya melihat warganya guyub, produk umkm ini pun dari hasil dari warga sekitar sini, tampak terlihat warga masyarakatnya sangat mencintai produk tetangga, masakannya juga enak-enak ditambah kemasannya pun bagus-bagus, saya apresiasi betul,” ujar Tri Adhianto.

Dalam hal ini Wiwiek Hargono turut memberi apresiasi dengan mengajak para pelaku umkm untuk bergabung dikomunitas WBK, komunitas wanita bekasi keren, yang terdiri dari para pelaku umkm, wanita pengusaha dan pelaku seni.

“ini enak bu, kemasannya juga oke, saya ajak kembangkan usahanya yah, kita gabung sama Wanita Bekasi keren, tempatnya wanita pengusaha, dikomunitas Wanita Bekasi Keren,” Ucap Wiwiek kepada pelaku UMKM.

News Feed