oleh

Anggota Polsek Ciamis Melaksanakan Sambang Dan Monitoring Pembagian BLT

Berita Ciamis (Jawa Barat) – Bhabinkamtibmas Desa Karangampel Polsek Ciamis Brigadir Eggy mardhani, melaksanakan sambang ke Kantor Desa karangampel dengan perangkat desa karangampel serta monitoring pembagian BLT dari KEMENSOS melalui pihak kantor pos yang di laksanakan di aula desa karangampel sebanyak 191 orang dengan besaran BLT per orang sebesar Rp. 600.000 (enam ratus ribu rupiah). Selasa pukul 09.00 wib s.d selesai (12/05/2020).

Dalam kesempatan giat sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas Bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Desa Karangampel agar tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas seperti curas, curat dan curanmor yang sedang marak terjadi sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Terkait wabah Virus CoVid-19 menghimbau agar tetap tenang dan jangan panik serta selalu menerapkan pola hidup sehat dan bersih. Bhabinkamtibmas juga menghimbau Terkait Maklumat Kapolri agar diindahkan dan dilaksanakan oleh Masyarakat Desa Karangampel.

Bhabinkamtibmas menghimbau agar masyarakat selalu menggunakan masker terutama apabila bepergian, rajin cuci tangan dan juga menjaga kebersihan dan kesehatan di lingkungannya masing-masing. Pungkasnya.(Irwan)

Komentar

News Feed