oleh

Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 Di Kalangan Pedagang,Kapolres Banjar Dan Walikota Banjar Hadiri Pelaksanaan Test Swab Terhadap Pedagang Pasar Kota Banjar

Berita Kota Banjar —– Dalam Antisipasi penyebaran virus covid-19 di kalangan pedagang pasar kota banjar,Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanni, S.I.K, M.H. Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, S.IP, M.si. Wakil Walikota Banjar, Kajari, Kadishub, Kasat Pol PP, Kadinkes, Kadis Perindag, Danramil Pataruman, Danramil Langensari, Kapolsek Pataruman, Pabung Kodim 0613 Ciamis dan Kepala UPTD Pasar Kota Banjar Menghadiri Pelaksanaan Test Swab Terhadap Pedagang Pasar Kota Banjar bertempat di Aula Kantor UPTD Pasar Kota Banjar yang dilaksankan oleh Dinas Kesehatan dan merupakan kesatuan dari Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kota Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanni.S.I.K,M.H saat memantau pelaksanaan test Swab di pasar kota banjar

Test Swab terhadap Pedagang Pasar Kota Banjar dilakukan secara Random (Acak) sebanyak 200 Pedagang dari jumlah seluruh Pedagang Pasar Kota Banjar yang berjumlah 1600 Orang. Kegiatan ini dilakukan selama 2 hari dimulai hari kemarin Rabu tanggal 17 Juni 2020 dan hari ini Kamis tanggal 18 Juni 2020. Test Swab secara Random (Acak) dilakukan untuk menekan dan mencegah penyebaran virus covid 19 disaat diberlakukannya Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal).

Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanni, S.I.K, M.H. Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, S.I.K, M.H. menyampaikan himbauan kepada Pedagang Pasar agar selalu menjalankan protokol kesehatan dalam menjalankan kegiatan berjualan dipasar, gunakan masker, biasakan cuci tangan, tetap jaga jarak aman dan tidak lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita selalu dilindungi dan dalam keadaan sehat amin.

Walikota Banjar H.Ade Uu Sukaesih saat memantau test swab kepada pedang pasar banjar

Kegiatan Test Swab terhadap pedagang Pasar Kota Banjar oleh Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 khususnya terhadap Pedagang Pasar dan untuk sample Test Swab selanjutnya dikirim ke Pusat Labolatorium di Bandung sementara hasil uji Kab akan diketahui sekitar 14 hari.

Penulis.  : Jepri/Humas

Komentar

News Feed