oleh

Apel Bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Perbatasan Cimaragas

Berira Ciamis (Jawa Barat) – Telah dilaksanakan Apel bersama kesiapan dilanjutkan dengan pelaksanaan kegiatan gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 di pos terpadu Perbatasan Kec. Cimaragas Kab. Ciamis-Kota Banjar dan Kab.Tasikmalaya di Terminal Cimaragas dipimpin oleh Kapolsek Cimaragas AKP Ono Supriatno, S.Ag., S.H., M.H dan Camat Cimaragas. Kamis pukul 08.00 wib s.d selesai (16/04/20)

Adapun yang mengikuti Apel kesiapan tersebut sebanyak lk 15 orang yaitu Team gabungan gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 Posko Cimaragas, Camat Cimaragas dan staf 1 orang, Kapolsek Cimaragas dan anggota 3 orang, Danramil Cimaragas dan anggota 2 orang, 1 orang Dishub Kab. Ciamis, 1 orang Tagana, 1 orang dari Satpol PP, 2 orang dari UPTD kesehatan puskesmas Cimaragas, 1 orang dari RAFI, 1 orang dari Karang, 1 orang PPM Cimaragas dan 1 orang Karangtaruna.

Dalam apel bersama kesiapan gugus tugas pencegahan Covid 19, Kapolsek mengingatkan terus kepada ibu, bapak yang bertugas khususnya yang bertugas di gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 Pos Perbatasan Kec. Cimaragas Kab. Ciamis – Kota Banjar – Kab. Tasikmalaya. Hendaknya memperhatikan hal-hal yaitu harus selalu pakai masker, Jaga jarak minimal 1 meter, Sering cuci tangan, Hentikan semua kendaraan roda 2, roda 4 pribadi, bus angkutan umum dan ditanya ada yang turun di Ciamis, dari mana mau kemana di ciamisnya dan catat sesuai blangko, Kalau tidak jelas tujuanya akan main dan hanya berkunjung sesaat yang tidak penting suruh kembali, Banyak minum dan jaga kesehatan dan Niatan tugas ini karena Allah dan selalu berdoa padaNya mudah-mudahan kita semua tetap sehat berada dalam lindungan Allah SWT.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Pungkasnya.(Irwan)

Komentar

News Feed