oleh

Apel Kesiapan Dan Pelaksanakan Kegiatan Check Point Dalka PSBB Di Eks Terminal Cimaragas Kab. Ciamis.

Berita Ciamis Jawa Barat – Telah dilaksanakan apel kesiapan dan pelaksanaan kegiatan Check point gugus tugas PSBB menuju Adaptasi Kebiasaan Baru/New Normal sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dipimpin Kapolsek Cimaragas AKP Ono Supriatno, S.Ag., S.H., M.H., dengan PA/BA Pengendali Kanit Provos Polsek Cimaragas Aiptu Rahmat Irwan, S.H dan anggota check point Aiptu Sukarjo dan Aiptu Tatang Saprudin bersama Danramil dan Camat Cimaragas. Minggu pukul 08.00 wib s.d selesai (07/06/20)

Adapun team gugus tugas PSBB eks terminal Cimaragas yaitu Kec/PPM 3 pers, Polsek 2 pers, Koramil 2 pers, Puskesmas Handapherang Kec. Cijengjing 2 pers, Dishub 1 pers, Tagana 1 pers dan Orari 1 pers.

 

Kapolsek menyampaikan bahwa laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, baik dalam rangka memelihara Kamtibmas, pam, penyekatan, maupun pengaturan arus lalu lintas, memberikan himbauan kpd warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri.

Mengingatkan pula kepada yang bertugas di Pos Checkpoint dalam rangka melaksanakan PSBB hendaknya memperhatikan hal-hal sbb yaitu Harus selalu pakai masker. Jaga jarak minimal 1 meter. Sering cuci tangan pakai sabun dgn air mengalir minimal duapuluh detik. Jangan bersentuhan. Hentikan semua kendaraan roda 2, roda 4 pribadi, truk, bus angkutan umum kecuali kendaraan tentang sesuai pedoman PSBB dan catat sesuai ketentuan.

Kalau tidak jelas tujuanya, tidak pakai helm , tidak pakai masker agar dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan, kemudian kendaraan dengan penumpang tidak sesuai aturan PSBB untuk diberikan himbauan dan dicatat sesuai format dan tidak melanggar pedoman/aturan PSBB. Niatan tugas ini karena Allah dan selalu berdoa padaNya mudah-mudahan kita semua tetap sehat wal afiat, berada dalam lindungan Alloh SWT. Pungkasnya.(Irwan)

Komentar

News Feed