oleh

BPN Kota Banjar Sosialisasikan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM

Berita Kota Banjar – BPN Kota Banjar menggelar Sosialisasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah bebas korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) diaula salah satu hotel Selasa (25/08/2020).

Acara tersebut juga turut dihadiri Kejari Kota Banjar yang diwakili oleh Kasi Intelejen I Made Dean P Putra Kejari Kota Banjar sekaligus jadi narasumber di acara sosialisasi, Kapolres Kota Banjar AKBP Melda Yanni serta Kasat Reskrim sekaligus memberikan pemaparan kepada peserta sosialisasi, Pelaksanaan jajaran BPN Kota Banjar, dan serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala BPN Kota Banjar, Adib Fathan, S.T.,M.Si. menyampaikan bahwa birokrasi yang bebas korupsi dan bersih melayani adalah dambaan semua pihak. Hari ini dan kedepannya memberikan pelayanan yang terbaik adalah keniscayaan.

“Oleh karena itu, hari ini kami jajaran kantor pelayanan pertanahan Kota Banjar melakukan deklarasi atau pencanangan pembangunan zona integritas,” ungkapnya.

Adib juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mendukung seluruh program kegiatan BPN Kota Banjar terutama Kejari dan Kapolres Kota Banjar yang sudah memberikan materi tentang saber pungli dan Korupsikepada pegawai di kantor BPN Banjar,semoga apa yang disampaikan bisa memberi masukan yang positif,”ujarnya

News Feed