oleh

Bupati Ciamis Hadiri HUT PEPABRI KE 61

Berita Kab.Ciamis—- – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya Menghadiri  kegiatan Hari Ulang Tahun Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan POLRI  (PEPABRI) ke 61 di Aula DPC PEPABRI, Senin (14/09/2020).

Kegiatan tersebut mengambil tema Perkokoh Persatuan yang dilandasi Jiwa dan Semangat Sapta Marga dan Tribrata.

Selain Bupati, hadir pula Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra, Ketua Dewan Pembina PEPABRI, Kapolres Ciamis serta Dandim Kabupaten Ciamis.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ciamis menyampaikan langsung amanat Ketua Umum DPP PEPABRI Jend. TNI (Purn) H. Agum Gumelar.

Dalam amanatnya Agum mengatakan PEPABRI sebagai organisasi kemasyarakatan yang berwatak pejuang harus senantiasa berorientasi pada kepentingan Bangsa dan Negara.

“PEPABRI harus menjadi organisasi yang selalu peduli terhadap kepentingan Bangsa dan Negara, kita tidak boleh apatis terhadap setiap perkembangan yang terjadi,” ungkapnya.

Beliau juga menyampaikan PEPABRI harus berperan aktip terhadap permasalahan Covid-19 yang sedang melanda Bangsa ini.

“Saat terjadi pandemi covid-19 keluarga besar Purnawirawan TNI -POLRI turut serta upaya melawan ancaman covid-19 dengan mensosialisasikan dan mematuhi protokol kesehatan di daerahnya masing-masing,” tambahnya.

Selanjutnya Purnawirawan harus menjadi panutan sebagai bentuk peran serta dalam upaya memerangi covid-19.

Sementara itu Bupati Ciamis Berharap  semoga PEPABRI semakin kuat, semakin  jaya dan yang lebih penting selalu ada dalam ksehatan dan panjang umur.(jepri)

News Feed