oleh

Bupati Ciamis Kukuhkan Pengurus GOW Priode 2019-2024

BERITA CIAMIS —  Berkiprah selama 3 periode membantu mendorong roda pembangunan Pemerintah Kabupaten Ciamis, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) lewat kepemimpinan Hj. Siti Salamah Erisyadi mampu memberikan penghargaan dan mengangkat derajat perempuan tatar galuh.

Terbukti dalam kepemimpinannya selama 3 periode, selain memperoleh prestasi dan penghargaan, selama menjabat sebagai Ketua GOW Hj. Siti Salamah Erisyadi mampu membuat GOW Ciamis menjadi salah satu GOW percontohan se-Jawa Barat.

“Meski dalam penunjang masih ada keterbatasan, Allhamdulillah berkat kerja sama pemerintah dan Kader GOW Ciamis menjadi percontohan se-Jawa Barat. Ini merupakan prestasi yang luar biasa,” ungkapnya.

Kini Ketua GOW Ciamis yang sebelumnya dijabat oleh Hj. Siti Salamah Erisyadi, digantikan oleh Hj. Talbiyah Munadi yang akan mengisi jabatan ketua periode 2019-2024. Hj. Talbiyah dikukuhkan langsung pada oleh Bupati Ciamis, Dr. H. Herdit Sunarya di Gedung Puspita Ciamis, Senin (22/7/2019).

“Kepada para pengurus baru, saya selalu mendoakan terus, dan akan berhubungan baik dengan ketua GOW yang baru. Saya yakin di bawah pimpinan ketua baru pasti akan lebih maju lagi, karena saya tahu betul Ibu Talbiyah dari kecil. Mudah-mudahan GOW ini bisa membantu menjalankan program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Sementara Ketua GOW Kabupaten Ciamis Periode 2019-2024, Hj. Talbiyah Munadi menambahkan, ini merupakan suatu kebanggaan. Karena dirinya diangkat menjadi Ketua GOW Kabupaten Ciamis. Sejak jadi pengurus GOW, dirinya pernah menjadi anggota bidang organisasi, Ketua bidang organisasi, wakil sekretaris, Sekretaris dan kali ini menjadi Ketua.

“Jadi dalam GOW ini, saya bukan pemain baru, saya mengetahui persis suka duka pahit getir kita mengurus GOW,” tambahnya.

Untuk program prioritas GOW yang dipimpin oleh Hj. Talbiyah Munadi, ke depan GOW Ciamis akan meningkatkan sumber daya perempuan, meningkatkan pendidikan dari segala bidang. Terutama bidang pendidikan pastinya lahir batin, jasmani rohani, umum dan agama.

“Oleh karena itu kita juga mengikuti apa yang disarankan Bapak Gubernur Jabar yaitu untuk bisa aman dan nyaman. Maka dari itu, kita akan maju dengan aman dan nyaman dan ada perubahan signifikan kedepannya,” pungkasnya. (Suryana)

Komentar

News Feed