oleh

Bupati Ciamis Pimpin Rapat Koordinasi Pengadaan Barang/Jasa

Berita Ciamis (Jawa Barat) – Guna menindaklanjuti percepatan pelaksanaan pengadaan barang/jasa di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Ciamis Tahun Anggaran 2020, Pemkab Ciamis menggelar Rapat Koordinasi Pengadaan Barang/Jasa Tahun Anggaran 2020 di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis, Rabu(18/3/2020).

Rapat yang dipimpin Bupati Ciamis Herdiat Sunarya didampingi Wakil Bupati Yana D Putra dan Para Asisten Daerah tersebut diselenggarakan untuk mengecek progres pengelolaan kegiatan dalam anggaran Tahun 2020 di setiap Dinas yang ikut hadir dalam pelaksanaan rapat tersebut.

Bupati Herdiat dalam sambutannya mengatakan, pengadaan barang dan jasa adalah penggerak penting untuk pertumbuhan perekonomian daerah.

“Pentingnya time scedule untuk Pengadaan barang dan jasa agar kegiatan yang akan dilaksanakan sesuai dengan target, ini sebagai upaya mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Ciamis.

Herdiat menghimbau kepada seluruh OPD yang hadir untuk menyelesaikan kegiatan-kegiatan yang telah dianggarakan di Tahun Anggaran 2020 ini paling lambat bulan Oktober agar bisa selesai.

“Diharapkan seluruh permasalahan di OPD masing-masing dapat segera diselesaikan serta percepatan pelaksanaan pengadaan barang/jasa dapat segera dilaksanakan. Diimabau kepada OPD agar pelaksanaanya jangan sampai menyebrang sampai akhir tahun,” jelasnya.(Irwan)

Komentar

News Feed