oleh

Bupati Lepas Jemaah Haji, Dua Calhaj Gagal Berangkat

BERITA CIAMIS —- Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya didampingi Ketua DPRD Ciamis, H. Nanang Permana, Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso dan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Ciamis, H. Agus Abdul Kholik melepas rombongan jemaah haji pertama asal Kabupaten Ciamis di Islamic Center Ciamis dengan menggunakan 11 bus menuju Asrama Haji Bekasi, Minggu (07/07/2019) siang.

Bupati Ciamis Dr. H.Herdiat melpas Calon Jamaah haji 2019

Ditandai penyerahan bendera merah putih dari Bupati kepada Ketua Rombongan pertama, sebanyak 410 jemaah itu masuk pada kloter 8, namun dua orang dinyatakan tidak bisa berangkat dikarenakan sakit, yaitu atas nama Nandang asal Banjarsari dan Aris Nugroho dari Ciamis.

Saat pelepasan jemaah, Bupati berpesan agar jemaah asal Kabupaten Ciamis tidak memaksakan kehendak saat berada di Tanah Suci, justru harus tetap menjaga kesehatan agar bisa menjalankan ibadah dengan khusu dan kembali ke tanah air menjadi haji mabrur. “Cuaca di Tanah Suci sangat terik, jaga kesehatan dan harus banyak minum air putih agar terhindar dari dehidrasi. (suryana)

Komentar

News Feed