oleh

Dandim 0613/ Ciamis Berikan Tumpeng Ke Polres Kota Banjar

BERITA CIAMIS —– Senin (1-7-2019) Komandan Kodim (Dandim) 0613/Ciamis Letkol. Arm Tri Arto Subagio, M. Int. Rel, M. M. D. S, bersama jajaran anggota Kodim memberikan kejutan berupa nasi tumpeng di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-73 kepada Kapolres Banjar, Senin (1/7/2019) bertempat di Mapolres Banjar Polda Jawa Barat.

Kedatangan Dandim 0613/Ciamis bersama para Perwira TNI disambut langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, SIK yang didampingi Waka Polres Kompol Ade Najmuloh bersama jajaran PJU Polres Banjar.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0613/Ciamis Letkol Arm Tri Arto Subagio mengatakan, hari ini kita berbahagia bersama berkaitan dengan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 tahun 2019 ini

Dandim 0613 Ciamis memberikan tumpeng ke Polres Kota banjar dalam rangka Hari Polri ke-73

Di usianya yang ke-73 ini Kepolisian Republik Indonesia semakin profesional kemudian semakin modern dari segi pelayanan, kemudian dari segi kinerja nya juga lebih terpercaya atau meningkatnya kepercayaan dari masyarakat kepada kepolisian”, ucapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, yang tidak kalah pentingnya tentunya sinergitas TNI Polri yang selama ini sudah sangat baik, utamanya di Kota Banjar lebih ditingkatkan, sehingga TNI dapat mendukung tugas-tugas Kepolisian dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban di Kota Banjar

Saya selaku Komandan Kodim 0613/Ciamis dan juga selaku Komandan Garnisun di wilayah Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran serta atas nama seluruh satuan TNI yang ada di wilayah mengucapkan selamat Hari Jadi Bhayangkara ke-73 tahun 2019”, ucap Dandim.

Dandim menegaskan, terbukti dari kegiatan pelaksanaan pengamanan baik Pilkada 2018, Pilpres dan Pemilu 2019 serta Lebaran dan segala macam bentuk pengamanan termasuk juga dalam pengungkapan berbagai kasus dengan baik, tentunya kita mendo’akan semoga kedepannya Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Banjar semakin maju,’pungkas Dandim. (Suryana)

News Feed