oleh

Doervoer Peduli Thalasemia

BERITA CIAMIS-— Komunitas Doervoer peduli thalassemia kerjasama PMI (Palang merah Indonesia ) Ciamis  menggelar kegiatan aksi Bhakti sosial berupa donor darah dan santunan anak Yatim  bertempat joglo pendopo kabupaten Ciamis Kamis (8/08/2019).

Kegiatan tersebut di hadiri Bupati Ciamis dr. H. Herdiat Sunarya, ketua komunitas Doervoer Unya Rusmana serta unsur forkopimda kabupaten Ciamis serta ratusan pendonor darah dan anak anak yatim.

Bupati ciamis dr. H. Herdiat Sunarya dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada komunitas Doervoer yang telah menyelenggarakan kegiatan Bhakti sosial, juga ucapkan terima kasih kepada para pendonor.

“Terima kasih para pendonor ,setetes darah sangat berarti bagi para pengguna yang membutuhkan,”ungkapnya

Bupati Dr. H. Herdiat Sunarya mengajak para ASN dan agar bisa mendonorkan darahnya, sehingga dapat membantu PMI kabupaten Ciamis dalam memenuhi persediaan darah bagi masarakat yang membutuhkan

Bupati Ciamis memberikan semangat kepada penderita thalassemia dan anak anak yatim yang hadir, para orang tua anak penderita thalassemia agar lebih rajin untuk merawat, membina dan melakukan kontrol kesehatan anaknya ke rumah sakit, bersabar dan berdoa adalah cara yang terbaik untuk kita semua.

“Semoga kita selalu berupaya Agara yang di cita citakan dapat tercapai ,”ujar dr.H Herdiat Sunarya.

Mengakhiri sambutan, Bupati Ciamis berharap agar kegiatan Bhakti sosial ini di laksanakan secara rutin dan dapat di selenggarakan di tiap-tiap kecamatan di kabupaten ciamis. Pungkas Bupati. (Suryana)

Komentar

News Feed