oleh

Dogmen is Back Trail Adventure Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 73 Dan Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Ciamis Ke 377

BERITA CIAMIS — Minggu (7/7/2019) Dogmen is Back Trail Adventure di ikuti kurang lebih 1500 orang peserta raider dogmen dengan memperebutkan 1 unit mobil serta 4 unit motor.

Acara tersebut di buka oleh Bupati Ciamis Dr.H. Herdiat Sunarya pukul 08.30 WIB bersama Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, SH.,SiK.,M.H

Bupati Ciamis Dr.H.Herdiat Dan Kapolres Ciamis AKBP Bismo membuka acara Dogmen is bcak Trail di batulawang

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Ketika di kompirmasi Baraknews.com menyampaikan,”Polres Ciamis dengan masyarakat juga para kroser kemudian exkonser yang menggunakan motokros itu semua bagian dari kita untuk menyatu dengan alam”, ujar AKBP Bismo.

Dan kemarin habis pileg dan pilpres. Ini saatnya kita untuk merekatkan diri kembali, menyatu dengan alam dengan kegiatan yang positif. Saya bersinergis dengan Dogmen.

Dalam hal kegiatan yang fositif ini juga bisa bermanfaat bagi masyarakat, kemudian meyerap wisatawan baik itu domestik maupun mancanegara sehingga bisa memberi fositif bagi masyarakat ciamis, sehingga roda ekonomi berputar. “Dengan berdirinya stan-stan merupakan pemasukan bagi masarakat ,” ujarnya.

Kemudian kegiatan ini merupakan bagian dari hoby, bagian dari sportifitas, juga bagian dari kebersamaan, di pupuk bahwa situasi yang aman damai kamtibmas seperti ini harus tetap di jaga sehingga semua bisa merasakan mangfaatnya,” pungkas AKBP Bismo.(Suryana)

Komentar

News Feed