oleh

Gelar Pelantikan Pengurus Karang Taruna Galuh Wiyasa Kelurahan Ciamis

Berita Ciamis (Jawa Barat) – Kepengurusan Karang taruna Kelurahan Ciamia periode 2019 – 2022   resmi dilantik. Acara pelantikan langsung dipimpin Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra. Proses pelantikan pun berlangsung semarak dengan acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pengangkatan tahun 2022.

Pelantikan pengurus karang taruna yang diadakan di aula kelurahan Ciamis Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis. dan dihadiri Tokoh Masyarakat, ketua RT RW sekelurahan Kelurahan Ciamia serta undangan lainnya .

Pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Masa Bakti 2019-2022 diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan diteruskan dengan pengucapan janji pengurus karang taruna dilanjutkan pelantikan dan penyerahan pataka karang taruna secara simbolis oleh Wakil Bupati kepada Sandy ketua karang taruna Galuh Wiyasa.

Yana menghimbau Pada pengurus karang taruna yang dilantik, agar bisa menjalankan fungsi masing masing dengan sebaik-baiknya.

“Karang Taruna adalah organisasi Sosial Kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggungjawab sosial , dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah kedaung, dibidang usaha kesejahteraan sosial. Sebagai organisasi sosial para pemuda harus mampu memaksimalkan perannya sebagi simbol kepemudaan yang sosial”, jelasnya.

Sandy menyampaikan apresiasi kepada pemerintah yang memfasilitasi sebagai ketua karang taruna dengan sangat baik, sehingga hari ini pelantikan dan dapat terlaksana dengan meriah.

“Pengurus karang taruna siap mendukung program-program yang ada khusus nya di kelurahan Ciamis, karang taruna semoga dapat menjadi energi baru dalam membangun,”tegas Sandy. (Riz)

Komentar

News Feed