oleh

Gubernur Jawa Barat Canangkan GSB

BERITA CIAMIS —- Gerakan Subuh Berjamaah Gubernur Jabar di Sela Kunkernya di Kabupaten Ciamis Ciamis 14 Juli 2019 di Masjid Agung Ciamis, Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil melaksanakan Gerakan Subuh Berjamaah di sela kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Kabupaten Ciamis.

 Hadir pada kesempatan itu Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya yang didampingi Wakil Bupati Yana D Putra, unsur Forkopimda, para Kepala OPD, tokoh ulama, tokoh pengusaha, komunitas bikers subuhan serta jamaah masyarakat Tatar Galuh Ciamis lainnya.

Pada kesempatan ini Gubernur Jabar M. Ridwan Kamil menyampaikan beberapa program unggulan Jawa Barat yang dapat disinergiskan dengan potensi unggulan yang ada di Kabupaten Ciamis.

Salahsatu contohnya adalah adanya program mobil Maskara yang multifungsi, program 1 desa 1 hafidz Quran, program kredit “Mesra” yang semuanya dalam rangka untuk kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat Jabar. Program-program pembangunan di Jawa Barat disinergikan juga dengan program pembangunan manusianya, (Suryana)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Baraknews.com merupakan Portal Informasi dan Promosi dengan menjunjung tinggi kode Etik Jurnalistik

Komentar

News Feed