oleh

Gubernur Jawa Barat Gerakan Perubahan Untuk Ciamis

BERITA CIAMIS—— Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengaku sangat memahami kondisi Kabupaten Ciamis pascadilantiknya Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, sehingga butuh gebrakan baru untuk perubahan yang minimalnya dalam dua tahun kedepan sudah bisa dirasakan oleh masyarakat Tatar Galuh Ciamis.

Gubernur Jawa Barat Ridwan kamil saat silaturahmi Dengan Ulama di kab.Ciamis

Demikian diungkapkan Gubernur dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Ciamis sekaligus bersilaturahmi dengan alim ulama, tokoh masyarakat dan pengusaha di Gedung PKK Ciamis, Jumat (12/02019) malam.

 Menurut Gubernur, dalam mendorong perubahan Ciamis kearah yang lebih maju tentunya harus ada aktifitas, karena dengan aktifitas sebuah daerah dipastikan akan muncul pergerakan ekonomi. “Langkah saya sebagai Gubernur akan mengerjakan hal-hal yang mudah dulu, setelah itu baru mengerjakan hal yang berat,” katanya.

Sebagai contoh, pihaknya sudah berkemonukasi dengan PT KAI meminta Stasiun Ciamis disinggahi kereta api berbagai jurusan, tidak hanya dilintasi saja. Dalam waktu dekat kereta api banyak yang berhenti di Ciamis. (Suryana)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Baraknews.com merupakan Portal Informasi dan Promosi dengan menjunjung tinggi kode Etik Jurnalistik

Komentar

News Feed