oleh

Hj. Hadijah, S.I.P Lanjutkan Program Kades Definitif, yang Belum Akan Dilanjutkan

Berita Ciamis (Jawa Barat) – Hj. Hadijah, S.I.P telah resmi dilantik jadi penjabat sementara (PJS) Kepala Desa Talagasari kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis, pada Selasa (04/02/2020), lantaran Kepala Desa definitif dan Kades maju mengikuti pilkades.

Pjs Kepala Desa Talagasari, Hj. Hadijah, S.I.P menyampaikan, kebetulan dirinya tinggal di desa Talagasari dan siap membangun serta memajukan desanya.

“Dan langkah selanjutnya tentu kita akan melanjutkan program pembangunan, sebagaimana yang sudah dilaksanakan kepala Desa definitif, yang sudah di bangun kita amankan, yang belum kita lanjutkan,”Ujarnya.

Pjs Kepala Desa Talagasari, Hj. Hadijah, S.I.P

Dan sebagai Aparatur Sipil Negara siap ditempatkan dimana saja, dan kebetulan saya ditempatkan di Desa Talagasari ini, dan sebagai mana misi PJS, kita harus bisa menjaring calon Kepala Desa Talagasari tidak ada money politik.

“Kami telah membentuk Tim Khusus dalam memantau jalannya Pilkades dengan tidak ada money politik,”tegasnya.

Semoga Kades terpilih yang baru nanti bisa mengayomi masyarakat dalam hal apapun baik itu kesejahteraan, infrastruktur, keamanan, juga kerjasama Kades dengan masyarakat, Perangkat Desa, Kecamatan instansi terkait, sampai dengan Bupati,” Harapnya. (Riz)

Komentar

News Feed