oleh

Kabag Ops Polres Majalengka Pimpin Sosialisasi New Normal Di Toserba Yogya Grand Majalengka

Berita Polres Majalengka – Kebijakan new normal atau adaptasi kebiasaan baru, Polres Majalengka dan Kodim 0617/Majalengka gelar sosialisasi. Tujuannya untuk menerapkan kebijakan pemerintah terkait tatanan kehidupan baru dalam beraktivitas sehari-hari dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengatakan, selain melakukan sosialisasi, pihak Polres dan Kodim juga memeriksa kesiapan sarana prasarana pendukung di sejumlah tempat, apabila Pemerintah telah resmi memberlakukan kebijakan New Normal.

Kami sudah memeriksa langsung sarana pendukung seperti tempat cuci tangan dan batas untuk mengantre di sejumlah lokasi,” kata Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Manapin Pardede usai mensosialisasikan persiapan menuju New Normal, di Toserba Yogya Grand Majalengka, Selasa (02/06).

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kabag Ops KOMPOL M.Pardede mengungkapkan, seluruh jajaran Polres dan Kodim Majalengka juga melakukan sosialisasi di tempat-tempat ibadah dan sarana publik lainnya. Dengan tujuan agar masyarakat lebih siap menghadapi era tatanan kehidupan baru di tengah pandemi Covid-19.

“Catatan pentingnya untuk menuju New Normal harus ada kepatuhan dari masyarakat itu sendiri untuk bisa menerapkan disiplin sesuai protokol kesehatan bagi diri masing-masing,”ujar Kabag Ops KOMPOL M.Pardede.

Kabag Ops Polres Majalengka KOMPOL M.Pardede menambahkan, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membantu menjaga kesehatan diri, salah satunya dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak aman di tempat umum. Tukasnya.

Komentar

News Feed