oleh

Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya mengadakan Peringatan Hari Ibu ke-92 Tahun 2020 Tingkat Kabupaten yang dilakukan secara virtual melalui video conference di Operation Room Sekretariat Daerah

Berita Kab.Tasik Singaparna – Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya mengadakan Peringatan Hari Ibu ke-92 Tahun 2020 Tingkat Kab. Tasikmalaya yang dilakukan secara virtual melalui video conference di Operation Room Sekretariat Daerah, Selasa (22/12/2020).
.
Sekretaris Daerah Mohamad Zen

Sekretaris Daerah Mohamad Zen (foto : kominfo)

mengatakan bahwa hakikat Hari Ibu untuk mengingatkan seluruh rakyat terutama generasi muda sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa.
“Momentum ini diharapkan dapat mendorong semua pemangku kepentingan memberikan pengakuan akan pentingnya perempuan dalam sektor pembangunan, bahwa perempuan membawa pengaruh positif dalam meningkatkan kualitas hidup serta perempuan dapat mengembangkan segala potensi dan kemampuan yang dimilikinya,” ucap Zen.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua TP PKK Kab. Tasikmalaya Ai Diantani Sugianto berharap perempuan dapat mengisi ruang-ruang kontribusi dan turut memberikan solusi-solusi pemecahan permasalahan bangsa.
.
Kegiatan ini turut diikuti secara virtual oleh TP PKK, DWP, dan GOW se-Kab. Tasikmalaya.(sumber kominfo kab.tasik/jepri)

News Feed