oleh

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanni, S.I.K.,M.H. Menghadiri Kunjungan Wakil Gubernur Jabar H. Uu Ruzhanul Ulum, SE Kepada Ponpes Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo

Berita Mapolres Banjar — Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanni, S.I.K.,M.H. Menghadiri Kunjungan Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum, SE. Kepada Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo Desa Kujangsari Kecamatan Langensari Kota Banjar. Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Banjar, Pabung Kodim 0613 Ciamis, Direktur RSUD Asih Husada Langensari, Camat Langensari, Kapolsek Langensari, Kadinkes Kota Banjar, dan Kades Langensari Kamis (11/06/2020)

Pada kesempatan tersebut KH. Munawir Abdurochim MA Selaku Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo beserta Kelurga Besar Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Azhar menyambut langsung kedatangan Wakil Gubernur Jawa Barat dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Wakil Gubernur Jawa Barat berkenan hadir ke Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo disertai ucapan Ahlan Wasahlan. Semoga kehadiran Bapak Wakil Gubernur dicatat oleh Alloh SWT dan menjadi amal ibadah.

Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul juga menyampaikan mengutarakan mendapatkan mandat dari Gubernur Jawa Barat untuk Kontrol Pondok Pesantren yang berada diwilayah Jawa Barat terkait Kesiapan Pondok Pesantren untuk melaksanakan KBM dan Penerimaan santri baru ditengah pandemi covid 19. KBM di Pondok Pesantren akan dilaksanakan kembali dengan Protokol Kesehatan yang akan ditetapkan oleh Pemerintah.

Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, S.IP.,M.Si mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakil Gubernur Jawa Barat ke Kota Banjar dan juga sedang menunggu SOP dari Gugus Tugas Provinsi Jawa Barat dalam hal Penerimaan santri baru dan Kegiatan KBM di Pondok Pesabtren yang mana bila keputusan tersebut sudah ditetapkan akan dijadikan Pedoman Pemerintah Kota Banjar.

Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum, SE. Dimulainya Proses KBM dalam Pandemi covid 19 Pemerintah sudah berdiskusi dan sudah menyusun Draf/ SOP untuk Pondok Pesantren terkait Penerimaan santri baru dan Proses KBM dan tinggal menunggu ditetapkan oleh Gubernur Jawa Barat

Komentar

News Feed