oleh

Kapolres Banjar Bersama Walikota Banjar Mengecek Ruang Intalasi Rawat Jalan RSUD Banjar

Berita Kota Banjar — Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanni, S.I.K, M.H. Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, S.IP, M.si pengecekan secara langsung Instalasi Rawat Jalan RSUD Kota Banjar terkait penutupan salah satu instalasi ruang rawat inap di RSUD Kabupaten Ciamis yang diduga adanya pasien rawat inap meninggal dunia positif virus covid 19.

Kapolres Banjar beserta Walikota Banjar memberikan edukasi terhadap pasien rawat jalan tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan selama berobat di RSUD Kota Banjar maupun di Rumah. Sementara terhadap pedagang kantin yang berada di RSUD Kota Banjar dihimbau agar menyediakan tempat cuci tangan bagi pembeli dan kebersihan harus tetap diperhatikan.

Kegiatan pengecekan Fasilitas Rawat Jalan, Ruang Isolasi dan kantin RSU bertujuan untuk mengecek situasi dan kondisi terkini fasilitas pelayanan kesehatan di RSUD Kota Banjar guna mencegah penyebaran covid 19 di Kota Banjar khususnya di RSUD Kota Banjar, agar kejadian seperti di Kota yang lain tidak terjadi di Kota Banjar. 15/06/2020

Penulis.  : Humas/Jepri

Komentar

News Feed