oleh

Kapolres Banjar Pimpin Langsung Patroli Gabungan KRYD

Berita Kota Banjar — Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanni, S.I.K.,M.H. Pimpin Langsung Patroli Gabungan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah Hukum Polres Banjar. (13/6/2020)

Patroli gabungan tersebut dilaksanakan secara bersama sama diantaranya Kepolisian yaitu Polres Banjar, TNI, Subdenpom Kota Banjar, serta Kodim 0613 Ciamis, kegiatan tersebut mentitik beratkan pencegahan serta menekan adanya tindakan kejahatan seperti premanisme dan pemberantasan kejahatan jalanan dalam rangka cipta kondisi di Wilayah Hukum Polres Banjar terutama ditempat tempat keramaian Rest Area Banjar Atas, Taman Kota, Alun alun Banjar dan juga Alu alun langensari Kota Banjar.

Menjelang new normal / Adaptasi Kebiasaan Baru tak henti hentinya Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanni, S.I.K.,M.H. mengingatkan dan menghimbau kepada warga agar mematuhi apa yang menjadi protokol kesehatan,

“Silahkan saja kita melakukan aktifitas semana mestinya namun haruslah menjaga jarak, memakai masker dan hindari kerumunan massa sehingga dapat mencegah, memutus rantai virus covid 19. Untuk menciptakan situasi yang kondusif”

Sesuai dengan Tema Hari Bhayangkara Ke 74 yaitu “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” Kapolres Banjar berharap kepada Warga masyarakat untuk tetap produktif menjelang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB),

“Kami harap masyarakat tetap produktif walau dalam masa pandemi ini menjelang penerapan AKB, untuk kondusifitas di kota Banjar biar Kami (Kepolisian, TNI dan Pemerintahan, serta instansi terkait) yang menjaganya” kata Kapolres Banjar.

Dalam upaya mendisiplkan masyarakag Kapolres Banjar memberikan masker bagi warga masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Komentar

News Feed