oleh

Kapolresta Banjar Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2019

Berita Banjar (Jawa Barat) – Kapolresta Banjar Polda Jawa Barat menggelar Konferensi Pers akhir tahun 2019 yang dihadiri media elektronik dan media cetak, media on line di Kawasan Wisata Situs Mustika dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjar, AKBP Yulian Perdana, S.I.K didampingi Wakapolresta Banjar serta dihadiri oleh para Kabag dan Kasat, Kapolsek serta Kasi Humas jajaran polresta Banjar. Selasa (32/12-2019).

Pada konferensi pers kali ini, Kapolresta Banjar memaparkan situasi kamtibmas Polres Banjar selama 1 tahun dalam kondisi kondusif. Pihak Polresta Banjar akan terus menjaga keamanan Kabupaten Banjar serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan program kebijakan Kapolri.

Tak hanya dari sisi kriminalitas dan kondisi lalu lintas, Kapolresta Banjar juga menuturkan tentang keberhasilan hingga setidaknya beberapa penghargaan yang diraih selama tahun 2019, juga tentang kesiapan Polresta Banjar menjaga Kamtibmas di wilayah Banjar kerjasama media yang ada diwilayah Banjar.

Kapolresta Banjar berharap, semoga seluruh media dapat terus bersinergi dengan Polresta Banjar, media harus dapat mendukung seluruh kegiatan Polri Polresta Banjar dalam menjalankan tugasnya menjaga kamtibmas yang kondusif dan dapat memberikan layanan terbaik untuk masyarakat Banjar.

Selain memaparkan data tentang Kamtibmas Kabupaten Banjar tujuan diadakanya konferensi pers kali ini untuk silaturahmi dengan wartawan dengan harapan kedepan terus bersinergi dalam mendukung tugas – tugas Polri.

Pada kesempatan ini Kapolresta Banjar juga memberikan kesempatan tanya jawab kepada wartawan yang hadir, antara lain tentang kasus-kasus menonjol serta upaya-upaya yang telah dilakukan dalam rangka pencegahan dan menekan angka kriminalitas serta program Kapolresta Banjar di tahun 2020 mendatang.

Kegiatan Konferensi Pers akhir tahun 2019 oleh Kapolresta Banjar ini sekaligus sebagai agenda silaturahmi bersama wartawan/media pers Mitra Polresta, kegiatan berakhir pada pukul 12.00 WIB dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. (Riz)

Komentar

News Feed