oleh

Kegiatan Polsek Cikoneng Pembagian Paket Sembako Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Berita Ciamis (Jawa Barat)– Bertempat di kampus SMAN 1 Sindangkasih Panit II Binmas Aipda Luswandi kurniawan melaksanakan kegiatan pembagian sembako gratis bersama dengan keluarga besar SMAN 1 Sindangkasih sebanyak 146 paket terdiri dari beras 3 kg, telor ayam 1 kg, mie instan 5 bungkus dengan sasaran masyarakat kurang mampu yang tidak mendapat PKH, BPNT ataupun bantuan dari Gubernur Jawa barat,senin pukul 08.30 wib s/d selesai (13/04/2020)

Pembagian paket sembako tersebut adalah bentuk kepedulian dari keluarga besar SMAN 1 Sindangkasih dan pihak Kepolisian untuk sedikit membantu meringankan beban hidup di situasi sulit sekarang ini.

Kepala Sekolah Drs. Dikdik kusmana menyampaikan harapan kami semua elemen masyarakat dapat membantu masyarakat kurang mampu untuk membantu meringankan beban hidup di situasi pandemi virus Covid 19.

Pada kesempatan tersebut Panit II Binmas mengajak agar bersama sama menjaga kamtibmas dan berperan serta aktif untuk memutus rantai penyebaran virus corona covid 19 salah satunya dengan memakai masker tiap hari dan selalu menjaga jarak, “Anda melindungi saya, saya melindungi anda”.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Pungkasnya.(Irwan)

Komentar

News Feed