oleh

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Gabungan TNI Dan Intansi Terkait Dalam Rangka Pencegahan Covid-19 Di Wilkum Polres Ciamis

Berita Ciamis (Jawa Barat)– Telah dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) gabungan dengan instansi terkait dalam rangka cegah Covid-19 yang diikuti oleh lk. 25 pers gabungan dan dipimpin oleh IPTU Iman Sudirman. Kamis pukul 15.30 Wib s.d 18.00 wib (16/04/20)

Adapun rute yang menjadi sasaran diduga menjadi tempur berkerumun masyarakat antara lain alun-alun Ciamis, Jl. Jendral Soedirman, Jenderal Ahmad Yani, sekitar warung Islamic Centre, Terminal Ciamis dan Taman Lokasana.

Dalam kegiatan tersbut juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang isinya menghimbau agar masyarakat mengikuti instruksi pemerintah berupa tidak melakukan aktifitas di luar rumah dengan cara berkerumun / berkumpulnya massa guna mengantisifasi terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kab. Ciamis.

Melakukan sosialisasi tentang bahaya Virus Corona (Covid-19) yang telah menjadi Pandemi dan memakan banyak korban di berbagai negara termasuk Indonesia. Menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Polres Ciamis dan Kodim 0613 Ciamis bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu waspada dan tidak menganggap remeh tentang bahaya Virus Corona.

Meminta kesadaran dan kerjasamanya dari masyarakat untuk mengikuti seluruh instruksi dari pemerintah dalam hal mengantisifasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Pungkasnya.(Irwan)

Komentar

News Feed