oleh

Kegiatan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kec. Purwadadi Kab. Ciamis

Berita Ciamis Jawa Barat– Bertempat di aula Desa Kutawaringin telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) oleh Muspika Kec. Purwadadi Kab. Ciamis. Senin pukul 09.00 wib s.d selesai (22/06/20)

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Camat Purwadadi (Dadang Mulyatna, S. Sos. M.M), Danramil Lakbok (Kapten Agus Gusnedi), Kapolsek Lakbok (AKP Badri, S.H), Pjs Kades Kutawaringin sdr. Rusito, Perangkat Ds Kutawaringin, Kepala PKM Purwadadi sdr. Hari, Toga, Tomas dan Toda.

Dalam kegiatan sosialisasi yang disampaikan bahwa untuk wilayah Kab Ciamis sudah menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kab Ciamis.

Dalam sosialisasi tersebut Kapolsek Lakbok menyampaikan kepala warga masyarakat dalam pelaksanaan perilaku hidup baru masyarakat produktif yang aman harus sesuai protokol kesehatan yaitu agar warga dalam melakukan aktivitas diluar rumah untuk mengunakan masker. Agar membiasakan diri dengan cuci tangan ataupun hand sanitizer. Dalam beraktivitas masyarakat agar selalu jaga jarak (Phisical Distancing). Pungkasnya.(Irwan)

Komentar

News Feed