oleh

Kegiatan Swab Test Covid-19 Di Pasar Tradisional Kec. Lakbok

Berita Ciamis Jawa Barat– Bertempat di Pasar tradidional Desa Kalapasawit Kec. Lakbok dan Pasar tradisional Ds. Sidaharja Kec. Lakbok Kab. Ciamis telah dilaksanakan kegiatan Swab Test Covid 19 terhadap pengunjung pasar dan pedagang pasar tradisional Desa Kalapasawit Lakbok oleh dinas kesehatan Kab. Ciamis dan UPTD Puskemas Lakbok sebagai pennggungjawab kegiatan Kadiskes Kab. Ciamis sdr. Dr. Yoyo, M.M.Kes. Sabtu pukul 09.00 wib s.d selesai (06/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadir oleh Camat Lakbok, Kapolsek Lakbok, Danramil Lakbok, Dinas Kesehatan Kab. Ciamis, Kepala UPTD Puskesmas Lakbok, Kepala UPTD Puskesmas Sidaharja Lakbok, Kepala UPTD Puskesmas Purwadadi, Kanit Ik Lakbok, Kades Kalapasawit, Ketua Banser dan Ormas PP Lakbok

Sasaran peserta Swab Test yaitu kepada para pengunjung pasar, pertokoan sekitar pasar dan pedagang pasar tradisional Desa Kalapasawit dan pasar tradisional Ds. Sidaharja Kec. Lakbok.

Adapun yang di ambil sampel untuk pemeriksaan Swab Test di Pasar Kalapasawit 100 orang. Pasar Sidaharja 76 orang

Hasil dari swab test covid-19 untuk menentukan positif dan negatif covid-19 selama 14 hari. Kegiatan Swab Test covid-19 di pasar tradisional Desa Kalapasawit dan pasar tradisional Ds. Sidaharja tidak ada penolakan oleh masyarakat Desa Kalapasawit dan Desa Sidaharja. Kegiatan tersebut dilaksanakan pengamanan dr polsek Lakbok dan Koramil Lakbok yg dipimpin oleh Kapolsek Lakbok AKP Badri, SH.Pungkasnya.(Irwan)

Komentar

News Feed