oleh

Kegiatan Upacara Sertijab,Korp Kenaikan Pangkat Pengabdian Dan Pelepasan Anggota Polri / ASN Yang Purna Tugas Di Polres Ciamis

Berita Ciamis (Jawa Barat) – Bertempat di Lapang Apel Polres Ciamis telah dilaksanakan kegiatan Upacara Serah terima jabatan d lingkungan Polres Ciamis yang dipimpin oleh Komandan Apel AKP Sugianto (Kasatpol Air) serta Pimpinan Apel oleh Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra S.I.K., M.H. Kamis pukul 07.45 wib s.d 08.40 wib (30/04/2020).

Adapun yang melaksanakan Sertijab ialah Kabag Ren Polres Ciamis dari AKBP Bujang Harapan, S.H. kepada AKP Argono, S.H, M.M. Kapolsek Rajadesa dari AKP Argono, S.H, M.M kepada AKP Hj. Iis Yeni Idaningsih. Kapolsek Cipaku dari AKP Ref Efendi kepada IPTU Sumaryadi B Kresna. Kasat Tahti Polres Ciamis dari IPTU Sumaryadi B Kresna kepada IPTU Iman Sudirman.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Penghargaan kepada anggota Polri/ASN serta yg Purna Tugas diantaranya AKBP Bujang Harapan, AKP H. Ref Efendi, IPDA Jariyo, AIPTU Aan Rohyadi (Sek Cimaragas) , BRIPKA Nana Diana (Sek Sukadana), IPDA (Purn) Gaspar (BAG OPS), AIPTU (Purn) Kusmayadi (Sek Panjalu), AIPTU (Purn) Bambang. P (Sek Kalipucang), AIPTU (Purn) Wahyu Widodo (SITIPOL), AIPDA (Purn) H. Fauzan (Sek Pangandaran), BRIPKA (Purn) Juhana (Sek Cimerak) dan PENDA 1 Cucu Rahmat (Sek Ciamis).

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra S.I.K., M.H memberikan ucapan Selamat kepada yg sudah melaksanakan sertijab dengan tugas dan jabatan yg baru semoga dapat mengemban amanah sebagai mana tupoksi kita Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat guna menciptakan dan Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat terhadap POLRI.

“Laksanakan Tugas dan Kewajiban dengan sebaik-baiknya juga tingakatkan Pelayanan Publik, Silaturahmi terhadap Tomas, Toga dan Toda guna menjaga stabilatas keamanan dan tercipta situasi yang kondusif di Wilkum Polres Ciamis” Pungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Pungkasnya.(Irwan)

Komentar

News Feed