oleh

Kementrian BUMN Gelar Pangan Murah

BERITA CIAMIS – Dua ribu lima ratus paket sembako murah yang di sediakan PTPN dari Kementrian BUMN dalam ulang tahun nya yang ke – 21di Lapangan Lokasana Sabtu (16/03/2019) habis di serbu massa.

“Dihari ulang tahunnya yang ke – 21 BUMN hadir untuk rakyat, untuk mendapatkan paket pangan murah ini cukup mendownload aplikasi Link saja maka masyarakat berhak untuk mendapatkan paket sembako yang berisi minyak goreng 1 liter, beras 1 kg, gula 600 mi, garam dan sarden yang nilainya kurang lebih Rp. 42.500.- masyarakat cuma menebus Rp. 10.000.- saja”, ujar Adi Santoso selaku Corporitc Sekertaris PTPN.

Kegiatan gebyar murah ini banyak di laksanakan di daerah seperti Ciamis, Tasikmalaya, Jakarta, Surabaya dan ditempat lainnya, sedangkan untuk masyarakat yang di katagorikan pra-sejahtra pihak BUMN sudah memberikan kupon yang bisa di tukar langsung.

Dalam kegiatan ini 10 stand UKM dari BUMN ikut di dalam nya di antaranya Bank BNI, BRI, TELKOM, POS, PERTAMINA, HIMBARA, PLN dan yang lainnya.

“Harapannya kedepan akan lebih besar lagi karena kami lihat di tahun ini BUMN hadir dengan program Padat Karya Tunai”, kata Adi  Santoso mengakhiri wawancara pada awak media yang mengerubutinya. (Jepri)

Komentar

News Feed