oleh

Komisariat 5 SMP Ikuti Kegiatan KOSN dan FLS2N

Berits Ciamis (Jawa Barat) – Komisariat 5 SMP Gelar kegiatan KOSN dan FLS2N yang bertempat di lapangan olah raga Kampus SMPN I Cisaga, kegiatan ini melibatkan 15 sekolah yang ada di wilayah komisariat 5, Kamis (27/2/2020).

“Kegiatan tersebut menampilkan beberapa perlombaan olah raga dan seni diantaranya mata lomba Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Sunda, Pentas PAI, KOSN, FLS2N, kegiatan ini bisa bejalan dengan biaya dari dana Bos tahun 2020,” kata Agus Suparman Sumadiharja S.Pd M.Pd

Untuk berjalan nya kegiatan dalam mencari bakat anak yang mempunyai talenta juga prestasi kepala sekolah juga pelatih serta pembina sudah barang tentu menjadi tugas penting untuk mengarahkan serta membina peserta untuk melahirkan bibit unggul baik di bidang olah raga dan seni untuk selanjutnya mewakili dan persiapan ke tingkat kabupaten, tingkat provinsi untuk mewakili tingkat komisariat dan mudah mudahan masuk ke tingkat Nasional.

“Penyelenggaraan kegiatan KOSN dan FLS2N ini menjadi tugas penting bagi para pelatih, pembina dan kepala Sekolah untuk mengarahkan bibit-bibit unggulan bidang olahraga dan seni yang dimiliki peserta didik dalam rangka mempersiapkan diri untuk mewakili tingkat Komisariat 5 ke Tingkat Kabupaten, bahkan ke Tingkat Provinsi serta mudah-mudahan bisa masuk ke Tingkat Nasional dengan penuh harap perwakilan tersebut dapat di raih oleh komisariat 5 SMP Ciamis,” Ujar Agus

Melalui kegiatan ini agar dapat melahirkan bibit-bibit baru dalam bidang olah raga dan seni yang dapat membawa nama baik dirinya, sekolah, Komisariat 5 ke tingkat kabupaten maupun provinsi bahkan ke tingkat Nasional. Jelas Agus .

Di tempat yang sama Kabid Pembinaan SMP dari Disdik kabupaten Ciamis mengungkapkan Saya sangat apresiasi dengan di gelarnya kegiatan KOSN dan FLS2N ini dengan harapan bisa menambah wawasan anak didik dan manjalin komunikasi yang baik dalam memajukan dunia pendidikan di kabupaten Ciamis bisa lebih maju. Pungkasnya. (Ris)

Komentar

News Feed