oleh

Wakil Wali Kota Buka Rakor Perencanaan Penanaman Modal

Berita Kota Banjar –Dalam upaya menarik investor untuk menanamkan investasinya di Kota Banjar, diperlukan daya tarik dan iklim usaha yang baik di Kota Banjar. Untuk itu, Pemerintah Kota Banjar melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banjar menggelar Rapat Koordinasi Perencanaan dan Pengembangan Penanaman Modal Tahun 2020 yang bertempat di Aula Rapat DPMPTSP Kota Banjar, Kamis, 26 November 2020.

Rakor yang dibuka secara langsung oleh Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., diikuti oleh para pelaku usaha dan OPD terkait membahas tentang investasi dan penanaman modal di Kota Banjar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Sekretaris Daerah Bidang Kesejahteraan Ekonomi dan Pengadaan, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kasatpol PP dan Ketua Kadin Kota Banjar.

Wakil Wali Kota Banjar menegaskan bahwa lokasi saja tidak cukup untuk menarik para investor menanamkan modalnya di Kota Banjar, Namun yang paling penting iklim usaha dan proses perizinan yang mudah sangat diperlukan oleh para investor datang ke Kota Banjar.

Untuk itu Wakil Wali Kota mengajak, mari bersama-sama menjaga kondusifitas di Kota Banjar aga para investor tertarik menanamkan modalnya di Kota Banjar. (Jepri)

News Feed