oleh

Walikota Hadiri Tasyakur Predikat Wilayah Bebas Korupsi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Kepada Pengadilan Agama Kota Banjar serta Peresmian Bangunan Area Parkir

Berita Kota Banjar—Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., dengan didampingi oleh Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., menghadiri acara Tasyakur Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Kepada Pengadilan Agama Kota Banjar serta Peresmian Bangunan Area Parkir yang berasal dari Hibah CSR BRI Cabang Banjar, Kamis, 7 Januari 2020.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Banjar, Ketua Pengadilan Negeri Kota Banjar, Kalapas Kelas II B Banjar, Perwira Penghubung Kodim 0613 Ciamis, Pimpinan Cabang BRI Banjar, Kepala Kementerian Agama Kota Banjar dan Kepala Pengadilan Agama Kota Banjar beserta seluruh jajaran.

Ucapan selamat disampaikan oleh Wali Kota atas predikat WBK yang diraih oleh Kantor Pengadilan Agama Kota Banjar. Penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Kantor Pengadilan Agama Kota Banjar untuk terus berinovasi dalam melayani masyarakat.

Dalam kesempatan ini juga Wali Kota menyerahkan secara langsung satu unit mobil untuk operasional kantor Kementrian Agama. Wali Kota berharap mobil tersebut dapat digunakan untuk melaksanakan kegiatan melayani masyarakat.

Di sela-sela kegiatan Wali Kota juga mengingatkan untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan, mengingat peningkatan kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kota Banjar masih terbilang cukup tinggi. Acara diakhiri dengan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Bangunan Area Parkir yang berasal dari Hibah CSR BRI Cabang Banjar (Jepri)

News Feed