oleh

Menyambut Hari Amal Bakti Ke-74 Kemenag Ciamis Menggelar Gerak Jalan Santai

Berita Ciamis (Jawa Barat) – Dalam rangka menyambut hari amal bakti ke-74, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Ciamis menggelar gerak jalan santai sehat, Minggu (22/12/2019).

Kakan Kemenag Kabupaten Ciamis, H Agus Abdululloh, M.Si menyatakan kegiatan gerak jalan santai sehat ini telah dilaksanakan sebagai agenda rutin dan telah dilaksanakan selama ini. Ini salah satu bentuk kebersamaan untuk menjalin silaturahmi dan untuk menjalin kerukunan umat beragama.

Kasubag TU Kemenag Ciamis, Dudung Rahman

Sementara itu, Kasubag TU Kemenag Ciamis, Dudung Rahman mengatakan dengan melaksanakan olahraga jalan santai sehat ini dapat bermanfaat sehingga generasi penerus bangsa menjadi anak sehat jasmani dan rohani.

“Intinya ingin adanya silaturahmi antar sesama keluarga besar Kementerian sesuai  slogan kita. daru kita oleh kita untuk kita,”ujarnya.

intinya menurut Dudung, Indonesia ini damai, jadi kalau damai tentram harmonis, negara kita pasti maju

Kegiatan ini diikuti banyak komunitas, dari guru guru PNS non PNS, penyuluh termasuk keluarga besar Kementerian Agama.

“Saya mengundang semua tokoh agama termasuk non muslim, karena kita punya forum kerukunan umat beragama jadi semua agama, semua tokoh agama kita saling membagi komunikasi membagi informasinya yang harmonis,”pungkasnya. (Riz)

Komentar

News Feed