oleh

MTQH Kabupaten Ciamis Semalam Di Tutup

BERITA CIAMIS —– Penutupan MTQH (MusabaQoh Tilaqatil Qur’an dan Hadist) Tingkat Kabupaten Ciamis Di Gelar dihalaman Kantor Kecamatan Kawali, Jumat (12/7/2019)

Dr. H. Wasdi. Asda Dua Pemkab Ciamis menyerahkan Piala bergilir sekaligus menutup MTQH Tingkat Kab.Ciamis Di kawali

MTQ yang diikuti 27 kecamatan se-kabupaten Ciamis menyita perhatian publik, disambut antusias masyarakat. Sebagai juara umum pada perlombaan tersebut Penutupan kegiatan MTQH (MusabaQoh Tilaqatil Qur’an dan Hadist) yang ke-XLlll tingkat kabupaten Ciamis di hadiri Asda ll Dr. Wasdi, M.Si, serta perwakilan Forkopimda, Anggota DPRD H. Komar beserta unsur Muspika Kafilah dan Official perwakilan tiap kecamatan se-wilayah ciamis utara.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemendag) kabupaten Ciamis H. Agus Abdul Kholik dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati beserta seluruh jajaran SKPD Kabupaten Ciamis, juga kepada seluruh peserta yang telah mengikuti lomba MTQH tingkat Kabupaten Ciamis tahun 2019,” tuturnya.

H. Agus pun mengungkapkan, Kegiatan MTQ diharapkan mampu untuk menjadikan umat Islam khususnya masyarakat di Kabupaten Ciamis. (Suryana)

Komentar

News Feed