oleh

Musrenbang Kota Banjar Tahun 2021

Berita Banjar (Jawa Barat)—- Bertempat di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjar, Kamis, 19 Maret 2020, Pemerintah Kota Banjar melaksanakan acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kota Banjar (Musrenbangkot) untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Daerah (RKPD) tahun 2021 yang dilakukan secara virtual.

Acara ini dibuka langsung oleh Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, yang didampingi oleh Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, Ketua DPRD Kota Banjar, Dadang R. Kalyubi, Sekretaris Daerah, H. Ade Setiana, Kepala Bappeda, H. Agus Nugraha, dan para Kepala OPD, serta perwakilan Akademisi Kota Banjar.

Wali Kota Banjar sangat mengapresiasi sekali atas terselenggaranya Musrenbangkot secara virtual ini, hal tersebut dilaksanakan dalam rangka pemutusan mata rantai penyebaran virus Corona di Kota Banjar.

Pelaksanaan Musrenbang secara virtual ini tidak sedikitpun mengurangi tujuan acara Musrenbang ini, sehingga perencanaan pembangunan tahun 2021 tetap bisa dilaksanakan dengan terencana dan tepat waktu serta tepat sasaran,”pungkasnya.(Irwan)

Komentar

News Feed