oleh

Ojat Sudrajat: Menikmati Tugas Selagi Bertugas

Kota Banjar (Jawa Barat) – Dibalik kesuksesan Kota Banjar meraih predikat B dengan nilai 67 di ajang SAKIP AWARD 2019 ada sosok pekerja keras. Dialah Ir H Ojat Sudrajat, orang nomor satu di Inspektorat Kota Banjar. Sebagai inspektur yang sudah kenyang pengalaman dalam berbagai tugas jabatan, Ojat paham sekali bagaimana mengukur kinerja anggaran.

“Intinya saya menikmati tugas selagi bertugas. Ditempatkan dimanapun saya menikmati. Saya tidak perlu bernarasi, tapi capaian kinerja sudah bisa dilihat, ” ujar Ojat.

Menurut Ojat, Kota Banjar juara bertahan dalam capaian kinerja pengawasan internal. Selama tiga tahun bahkan baik ke predikat B, ini bukan pekerjaan mudah sebab pihak Jakarta yang mengevaluasinya.

Ir H Ojat Sudrajat

“Publik bisa menilai dengan jernih, raihan WTP dan juara SAKIP AWARD adalah bukti bahwa di Kota Banjar tidak ada masalah dalam pengelolaan anggaran. Semua baik-baik saja, ini berkat kerjasama dari semua stakeholder Pemerintah Kota Banjar, ” tambah Ojat.

Menurut Ojat, di usia Kota Banjar ke 17, capaian kinerja pemerintah sudah lebih baik dari sebelumnya. Karena itu, kinerja ini ke depan harus dipertahankan.

“Inilah kado yang bisa kami persembahkan ke Kota Banjar. Memang masih ada kekurangan disana sini, tapi semua berproses menuju perbaikan,” ujar Ojat. (Lis)

Komentar

News Feed