oleh

Pastikan Terapkan Protokol Kesehatan Jelang New Normal, Kapolres Majalengka Bersama Forkopimda Kunjungi Kawasan Industri Tangguh

Berita Polres Majalengka,— Dalam rangka memastikan penerapan protokol kesehatan jelang di berlakukannya Normal Baru Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso bersama Forkopimda mengunjungi kawasan industri tangguh Majalengka PT. Leetex Garment bertempat Di Desa Sinarjati Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Senin (15/06/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Bismo didampingi Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf.Harry Subarkah dan Bupati yang diwakili Sekda Drs.Eman Suherman menyampaikan bahwa kunjungan nya ini bertujuan untuk memastikan kawasan industri tangguh  yang berada di wilayah Kabupaten Majalengka ini sudah siap untuk menghadapi New Normal.

Dalam kunjungan nya itu Kapolres Majalengka  bersama Forkopimda juga menyempatkan untuk mengecek beberapa lokasi yang di jadikan tempat untuk menghadapi penerapan New Normal. Beberapa tempat sudah di siapkan protokol kesehatan di dalam kawasan industri tangguh Majalengka yang berada Kawasan Industri Tangguh di PT. Leetex Garment ini untuk menghadapi penerapan new normal.

Dalam kunjungan nya itu Kapolres Majalengka juga meminta kepada Pimpinan PT. Leetex ini untuk selalu mendukung sepenuhnya langkah – langkah pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran Covid 19. Di harapkan dengan adanya pendirian industri tangguh di PT. Leetex Garment ini dalam menghadapi penerapan new normal bisa efektif untuk mempercepat penanganan penyebaran Covid-19. tukas Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Penulis.  : rudi/rls)

Komentar

News Feed